Friday , 25 July 2014

Djoroe Masak

djoroe masak

                 Makan atau hang out di sini, dijamin Anda akan betah berlama-lama karena suasananya yang sangat homey dan nyaman. Djoeroe Masak mengusung konsep rumah tempo dulu yang didominasi warna putih. Menimbulkan kesan luas dan clean.

makanan bandung
Tampak depan, resto dua lantai ini terlihat seperti bangunan tua.

Masuk ke dalam, suasana tak jauh berbeda namun tampak lebih modern karena pemilihan furnitur yang minimalis. Kursi dan meja berwarna putih, Resto yang baru berdiri 28 September 2012 yang lalu ini, menyajikan beragam macam pilihan makanan. Mulai dari yang bergaya western, Asia, sampai nusantara, semuanya tersaji lengkap. Sebut saja American Mix Grill, Salmon with Rosemary Cream Sauce, Spicy Tuna Pizza, Tempura Ramen, Tom Yam, Kwetiaw Sapi Lada Hitam, hingga Nasi Tutug Oncom serta Gado-Gado. Dengan begitu, jangan khawatir Anda kehabisan ide untuk makan apa di sini. ‘Djoeroe Masak’ menawarkan banyak ragam pilihan untuk dicoba.

Dalam ruangan ditempatkan rak-rak tinggi –yang juga berwarna putih– sebagai sekat. Di setiap bagian rak terdapat pot berisi tanaman kedai makan bandungbunga, serta buku dan majalah yang bisa dibaca selagi menunggu pesanan datang.

Untuk menyegarkan suasana agar tidak monoton karena dominasi warna putih, beberapa bagian dinding dicat warna kuning mustard dan pada meja panjang juga diberi warna taupe atau hijau toska muda. Bantal hias berbagai motif, mulai dari floral hingga garis pun turut menghiasi ruangan yang terlihat girlie ini. Anda bisa memilih duduk di kursi, atau sofa yang lebih nyaman.

Dengan  harga makanan dan minuman 20-75 ribu Rupiah, ‘Djoeroe Masak’ memang benar-benar memanjakan lidah dan tenggorokan bagi Anda yang berniat menyantap hidangan kelas satu. Dengan begitu, barangkali nama ‘Djoeroe Masak’ bukan sekedar nama, tapi juga citarasa dari suatu kelas yang berkualitas

makan bandung

Comments